Kelebihan dan Kekurangan LinkedIn

Kelebihan dan Kekurangan LinkedIn

LinkedIn didirikan oleh Reid Hoffman, mantan Wakil Presiden Eksekutif yang bertanggung jawab atas bisnis dan pengembangan perusahaan guna PayPal.

Situs yang dikenalkan pada Mei 2003 tersebut saat ini mempunyai lebih dari 300 juta anggota dari 200 negara yang mewakili 170 industri.

Berdasarkan keterangan dari Reid Hoffman, 27 persen pelanggan LinkedIn ialah perekrut. Microsoft mengakuisisi Situs LinkedIn pada Juni 2016 senilai $ 26,2 miliar.

Menurut sejumlah ahli, kelompok data kaya dan semi-terstruktur yang disediakan anggota LinkedIn secara cuma-cuma – jabatan pekerjaan, geografi, informasi industri, kemahiran – menciptakan kesepakatan tersebut mencuri, meskipun akuisisi LinkedIn ialah pembelian Microsoft yang lebih mahal guna dibeli.

LinkedIn telah mengoleksi data di lebih dari 225 juta profil LinkedIn dalam Grafik Ekonomi guna memberi pembuat kebijakan, pemberi kerja, pekerja, dan pendidik wawasan menurut data ke dalam pola yang akan menolong menyelaraskan penawaran tenaga kerja dengan permintaan.

Pola itu termasuk saat orang pada lazimnya mencari tahapan selanjutnya dalam karir mereka, tren migrasi tenaga kerja di tempat geografis tertentu, kesenjangan kemampuan di industri tertentu dan kota mana yang “paling sulit”, yakni area di mana karyawan ingin tidak bepergian.

Keuntungan dan kekurangan LinkedIn

Keuntungan dan kerugian LinkedIn for Business berikut paling penting untuk setiap profesional.

Keuntungan

  1. Ini menambah profil SEO bisnis kecil.

Mesin pencari sedang menggali nilai. Terkadang ini ditemukan di konten. Di beda waktu, urusan tersebut ditemukan oleh seberapa tidak jarang konten diberikan dengan orang lain.

Dengan LinkedIn guna Bisnis, semua profesional memiliki peluang untuk menjangkau kedua poin urgen ini. Mereka dapat menciptakan konten yang langsung diberikan di platform sosial, yang lantas dapat diberikan sebagai tautan tulisan di website sosial lain laksana Facebook atau Twitter.

Ini berarti informasi sangat penting telah menambah eksposur internet dan ini bisa menghasilkan tingkat konversi borongan yang lebih baik.

  1. Ini ialah cara gampang untuk tetap up-to-date dalam sebuah industri.

Baik empunya bisnis kecil mengharapkan informasi terbaru mengenai produk atau layanan mereka atau seseorang melulu tertarik pada subjek tertentu, LinkedIn guna Bisnis menolong semua orang selalu memahami informasi terbaru. kita mempunyai akses cepat ke tren atau gagasan mendatang yang sedang dibicarakan.

Sebagai guna tambahan, kita juga dapat menjadi unsur dari pembicaraan di mana orang-orang di industri yang sama berbagi empiris mereka sendiri atau menyerahkan nasihat.

  1. Ini ialah usaha jaringan yang irit biaya.

Untuk orang-orang dengan perkiraan terbatas, LinkedIn guna Bisnis menawarkan akun dasar cuma-cuma yang bisa membantu membina identitas profesional. Ini memungkinkan orang untuk membina jaringan yang mereka percayai juga.

Akun cuma-cuma bahkan diperbolehkan untuk meminta sampai 5 perkenalan sekaligus dan menemukan peringatan mingguan tentang penelusuran yang disimpan. Bahkan andai Anda mengharapkan akun premium, biayanya dapat kurang dari $ 600 per tahun.

  1. Anda memahami informasi spesifik mengenai pelanggan dan / atau segmen industri Anda.

Ketika kita mempunyai data spesifik mengenai apa yang diharapkan orang, maka kita tahu teknik menciptakan sesuatu yang bernilai. Ini ialah landasan dari setiap kesempatan bisnis potensial.

Ini pun mempunyai keuntungan sekunder sebab memberikan orang informasi yang mereka butuhkan untuk mengejar mitra bisnis baru, merekrut karyawan baru, dan pada kesudahannya mengurangi ongkos overhead.

Kekurangan

  1. Anda bakal menerima tidak sedikit pesan spam.

Tidak masing-masing pesan yang kita terima ketika berada di platform sosial ini bakal berguna. Saat kita mulai memakai LinkedIn guna Bisnis untuk menjangkau tujuan kita sendiri, kita akan menyaksikan orang beda akan mengerjakan hal yang sama guna Anda.

kita tidak melulu harus menyaring seluruh spam ini, yang memerlukan waktu, namun Anda pun harus meyakinkan bahwa kemahiran Anda yang berharga tidak dihapus oleh orang beda karena dirasakan sebagai spam juga.

  1. Membutuhkan investasi waktu mula yang besar.

Tidak seluruh profesional bisnis aktif di LinkedIn. Butuh waktu guna koneksi terbentuk dan mengawali percakapan. Anda bakal menghabiskan tidak sedikit waktu mula Anda dengan perkenalan ketika Anda bekerja membina koneksi.

Proses ini dapat melelahkan dan terkadang bahkan tidak berhasil. Akun premium dapat menolong membatasi masa-masa investasi, tetapi tersebut juga berarti mengerjakan investasi moneter yang barangkali belum siap dilaksanakan oleh sejumlah pemilik usaha kecil atau individu.